Monkey Love


Temen adek gue udah mulai mengenal yang namanya cinta..

Malam-malam mereka sibuk nyari kertas dan pulpen, saat gue tanya mau buat apa pulpen itu mereka hanya melihat gue dengan tatapan sinis.
Gue yang kepo saat itu, mendengar pembicaraan mereka, dan ternyata mereka lagi balas-balasan surat cinta, gue datang ke mereka dan nganjurin buat gue kasih kata-kata romantis yang gue punya, tapi mereka lebih memilih dengan imajinasi mereka sendiri .
 Dan akhirnya gue mendapatkan salah satu surat temen adek gue yang isinya permintaan maaf :D :V


Ngakak gue ngeliatnya :V  , tapi gue jadi inget masa sd gue, yang ngga seberani mereka . 



Comments

  1. itu gimana nanti gedenya ya? masih kecil aja udah cinta cintaan -_-

    ReplyDelete
  2. hahaha itu kayaknya efek GGS :D

    cinta monyet emang indah gan :D

    ReplyDelete
  3. Njir masih kecil main cinta"an :v Ngakak gue bacanya

    Pasti ini gara" GGS..

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts