About New Year 2015



Menjelang pergantian tahun banyak rencana yang udah gue siapin, dan Alhamdulillah banyak yang kecapai.

Gue akan sedikit bercerita tentang menjelang tahun baru 2015.

   1.     New Hairstyle
  Di siang hari sebelum tahun baru, gue berencana potong rambut versi gue, dan akhirnya ke capai, tapi sampai di rumah gue di omelin nyokap masalah rambut gue, gue emang salah potong rambut kayak gini, tapi ini khusus buat tahun baru,  `setelah tahun baru mah, sya rapiin` kata gue dengan nada datar.
Review rambut gue

   2.     Bakar-bakar jagung
Dirumah teman gue riki sedang pesta bakar-bakar jagung menjelang tahun baru, gue bbm riki buat main Nge-pes bareng (wajar, jomblo di rumah aja), saat gue baca bbm dia `kesini mi` , tanpa pikir panjang gue langsung ke rumah dia, saat nyampe gue langsung di tawarin jagung. sebelum main ps gue isi dulu perut gue :)
Ini siapa hayo?

   3.     Plan pending
Setelah main ps, kita langsung ngobrol di deker, idepun bermula dari coretan di deker, mumpung lagi tahun 2014, kita nge-laksanain projek yang lama ngga kelar-kelar yaitu Nge-Pilox. ini bukan criminal, melainkan seni.
Sebelum 100%










Sebenarnya pembuat grafity itu cuman Thariq, cuman yang lain pada ngikut  eksis.

  4.     Firework and 2015

Tahun baru memang tidak luput dari yang namanya kembang api atau petasan, dan saat jam mengarah pada jam 12:00, langit pun berubah menjadi pesta kembang api, semua orang keluar dari rumah demi melihat kembang api, bokap gue juga tidak mau kalah dengan yang lain, 1 bungkus petasan ia bakar sembunyi-sembunyi, terus ia lempar ke orang-orang, kita semua lari menghindari petasan itu. semuanya tertawa saat tahu bokap gue yang bakar petasan itu, Dan semua itu berakhir dengan 2 kata yaitu Happy ending.

Gue atas nama Muhammad Rahul mewakili keluarga-keluarga gue mengucapkan selamat tahun baru, semoga apa yang kalian ingin bisa tercapai di 2015, dan gue juga mohon doa kalian biar gue bisa dapat pacar, becanda, gue lebih senang jomblo.
Kenapa ??  katakan dengan keras JOMBLO IS FREE………..

Comments

Post a Comment

Popular Posts