CRAZY VIDEO OF IXe

Crazy Video Of IXe
Screenshot video di youtube

Ini adalah video yang berisi beberapa kumpulan foto teman sekelas gue (SMP).

Yang dimana gue adalah pengedit video itu. Gue cuman minta foto ke temen gue yang mau di-
masukin ke video itu. Gue menyusun sedemikian rupa foto itu sampai keren. Karna foto yang kebanyakan gue jadi harus membuang beberapa foto.

Masalah pertama muncul pas pertama kali mau ngedit. Gue ngga tau lagu apa yang cocok buat tema "Pertemanan". Gue searching di google hasilnya ngga ada yang pas. Gue ubek-ubek lagu di lepi dan akhirnya terpilihlah lagu Sheila on 7 - Melompat Lebih Tinggi.

Ngedit dimulai. Semua lancar-lancar aja sampai gue berpikir haru memisahkan foto tersebut menjadi 5 bagian. Dan akhirnya video tersebut terbagi menjadi 5 bagian yaitu:
- Opening : Isinya (Info judul Video dan Countdown).
- Save to selfie : Isinya ( Beberapa foto selfie Gue dan temen-temen sekelas).
- Pic style and Togetherness : Isinya (Beberapa foto tentang gaya berfoto dan kebersamaan).
- Paparazzi Time : Isinya (Beberapa foto Paparazzi atau foto tanpa sepengetahuan).
- Finally : Isinya (Ada Quotes bikinan gue sendiri dan Cetusan hasil karya).

Dengan semangat yang tinggi. Gue berusaha membuat video ini dengan cepat. Karna kalo video ini udah jadi, video ini akan di putar di lab tik lewat processor. Saat video di putar gue senang karna teman-teman gue senang dan ketawa atas karya gue *senyumbahagia*.
Mau liat ? Cekidot:


 Kalo ngga bisa, klik di sini.
Saat Video ini jadi.  Pak guru yang ngajar Tik memperlihatkan video ini ke semua kelas yang masuk ke lab. Alhasil mereka juga ikutan buat.

Buat temen-temen gue: Mungkin video ini sangatlah sederhana, tapi gue yakin 10-20 tahun kemudian saat kalian melihat video ini kalian akan senyum-senyum sendiri dan akan bilang `si ini sekarang dimana yah?`.

Comments

Popular Posts