Kisah Seorang Author Blog

Di balik blog gue yang kurang ramai dan tetap apdet, gue mempunyai beberapa masalah saat Nge-blog..
Satu postingan aja butuh waktu setengah jam sampai satu jam untuk mem-publish satu post dengan utuh.
Disitu pula gue di haruskan buka-tutup laptop tiap saat gue mau nulis. Bokap-Nyokap yang mengira gue bermain Game di laptop dan membuat mereka resah dengan perbuatan gue yang hampir tiap hari.
`Boleh aja main, tapi jangan tiap saat` kata nyokap. mungkin mereka ngga tahu kalo gue cuman nge-blog, pengen berbagi cerita, berbagi apa yang gue pengen bagi untuk di baca dan di nikmati banyak orang.

Ambisi gue nge-blog mulai dari gue mengenal sosok Raditya Dika, idola gue. Entah kenapa gue sangat suka dengan karya-karya-nya. Mulai dari Blog, Buku, Dan Film. Apalagi film-nya di tulis sendiri. Gue juga pengen kayak gitu. Pengen apa yang gue tulis bisa di nikmati seperti narkoba (susah untuk berhenti).

Biasanya kalo sudah terlalu sering pegang laptop nyokap langsung mengambil laptop gue. Tapi, gue akan ngambil lagi, dengan cara ngambil sembunyi-sembunyi.

Kalo gue di tanya pilih `pacar` atau `laptop` ? gue akan milih `laptop`.
Entah kenapa Laptop bisa mengalahkan seorang pacar bagi Gue.

Jadi misalnya kalo waktu yang seharusnya gue apdet tapi ngga apdet kemungkinan: LAPTOP GUE DISITA!

Comments

Popular Posts