H-6


Gue seneng banget. Karna pada bulan ini gue mau ulang tahun yang ke-15. Hari ulang tahun gue tinggal 6 hari lagi. Detailnya: 13 APRIL. 
Dibulan ini juga gue akan menghadapi UN, doain yah. Dan gue ngga tau kenapa gue harus mengalami fase ini lagi, yang dimana gue udah sangat nyaman sama teman lama gue. Terus gue harus pisah, sama waktu gue SD.

Mungkin gue harus bisa terus maju, seperti ada buku Raditya Dika yang judulnya: Manusia Setengah Salmon, yang dimana isinya: di hidup ini selalu akan ada perpindahan, mulai dari Rumah, Teman, maupun Hati, tapi kita tidak boleh sedih, kita harus tetap maju, dan kuat menghadapi segala perpindahan seperti Manusia Setengah Salmon.

>>>

Semoga nanti hari ulang tahun gue, gue jadi tambah dewasa, menjadi kakak yang baik, menjadi anak yang baik, dan bisa mendapatkan pacar. hehehe..

Comments

Popular Posts