Akhirnya Jadi Juga

Hai, lama ngga jumpa. How are you? *sokinggris
Maaf gue jarang update postingan di karenakan gue sibuk mendaftar buat masuk SMA. Sekali lagi maaf :).
Setelah beberapa postingan sebelumnya gue cuman memamerkan proses demi proses pembuatan film gue dan sekarang gue akan resmi merilis Film gue yang berjudul...The Dolphins.

Biar berasa bener-bener perilisan film gue hitang mundur yah..

3

2

1

 
Kalo ngga bisa play, klik di sini

Sedikit review (lagi) tentang film gue.

The Dolphins
Sinopsis : 3 siswa yang telah bersahabat lama akan berpisah di hari-hari terakhir mereka di SMP. Mereka ber-3 sedih, disisi lain ada kesalah-pahaman yang membuat mereka secara tidak langsung berkumpul..

Pemeran:
- Denil
- Fahmi
- Tahul
- Eko
- Ririn
- Febry
- Indriyani
- Nadya 
- Musdalifa

Lagu yang di pakai:
Nidji - Diatas awan
Peterpan - Sahabat

Kameramen:
Rahul
Eko, asisten gue

Editting:
Rahul, iya ini gue.

Selamat menyaksikan! Kalo ada yang mau kalian kritik atau komentar tentang film gue, silahkan (terbuka luas). Malah gue senang banget kalo di komentarin atau di kritik, jadi gue tau dimana letak salah gue.
Saya Rahul mewakili keluarga, teman ataupun kerabat mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa yang akan datang.     


Comments

Popular Posts