Postingan yang Ada Sarang Laba-labanya

Maaf ding, gue baru sempet ngepost lagi, saking lamanya ngga ngepost di blog udah banyak sarang laba-labanya. Gue baru aja selese bersihin sampe layak gue pake nulis lagi. Gimana kegiatan kalian selama bulan puasa ini?

Kalo Gue sih cuma tidur, buka puasa, sahur, bikin projek, dan nge blog. Ohiya, project video terbaru gue yang terinspirasi dari bang Raditya dika udah ada 2 video yang bisa kalian liat di channel gue. Gue tau kalian mager, jadi biar gue selipin videonya_-

yang pertama, Surat Untuk Ramadhan yang judulnya Ngabuburit Bersama Yang Tersayang.

kalo ngga bisa di play, klik di sini

yang kedua, Surat Untuk Ramadhan yang judulnya Renovasi.
 kalo ngga bisa play, klik di sini

Surat Untuk Ramadhan ngga akan sampe situ aja, nanti masih ada beberapa video lagi kalo ide belum habis. Wkwk. 

Comments

Popular Posts