Simolor.com

http://www.simolor.com/
Oek.. Oek.. Oek..

Maafkan blogger murtad yang baru muncul ini. Karna sibuk kegiatan di dunia nyata dan menyiapkan beberapa project. Yah, teman-teman seperti janji gue kepada teman-teman sekalian. Gue akan memperkenalkan project terbaru gue. Project yang iseng-iseng tapi serius. Mari kita sambut kelahirannya: Simolor.com.

Beberapa waktu lalu, gue pernah meminta rekomendasi kalian tentang "apa nama yang pas untuk website ini?" respon kalian sungguh luar biasa, meski ada juga yang ngawur. Gue mengapresiasi itu. Tapi, diantara rekomendasi kalian, gue lebih sreg sama nama Simolor. Nama itu terinspirasi kepada orang yang suka molor, suka tidur, seperti gue.

Ngga perlu berlama-lama. Silahkan cek sendiri website-nya. Untuk sekarang, masih dalam proses lagi. Untuk teman-teman sekalian, silahkan berlangganan via email atau klik join site untuk mendapatkan update terbaru dari website Simolor.

Comments

  1. Wah punya website, keren keren. Bikin sendiri ya?

    Btw, ini websitenya bertemakan apa?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Temanya keanakmudaan gitu.. Silahkan cek websitenya lebih lanjut..

      Delete
  2. semoga proyek lo ini berkelanjutan dan bisa terus eksis di dunia maya dan dunia akherat Rip hahahaha

    sukses dah

    ReplyDelete
  3. semoga jalan terus deh harus tetap serius kan sayang tuh karena udah beli domain nya kalau nggak dipake serius

    ReplyDelete
  4. Faiiigkk terus dengan proyek lu ini. Jangan dianggurin, sayang beli domainnya bwehehe

    ReplyDelete
  5. wih udah dibuat websitenya. semoga tetep semangat deh ngerjain projectnya. barusan gue intip, tampilannya nyaman buat hp gue, terus warnanya merah ngejreng sama kayak blog ini. apakah ada makna tertentu dibalik warna merah ini?

    ReplyDelete
    Replies
    1. AMIN..

      Kenyamanan pengunjung pasti diutamain. Hehe..

      Delete
    2. kenyamanan pengunjung emang harus tuh

      Delete
  6. Semoga sukses dan bisa berlanjut, sayang aja domainnya kalo dianggurin gitu.

    ReplyDelete
  7. udah cek webnya, masih kosong kosong gtu ahah

    ReplyDelete
  8. Wih kayanya bakal keren tuh website-nya. Bisa lah kontak-kontak gue kalo mau koloborasi *cielaah*

    Muehehe. Sukses ya!

    ReplyDelete
  9. Gileee udh ngebuat web aja. Blog gue aja blom gue ksih domain. Smoga sblom tahun depan, udh bisa terealisasikan.... hahaha

    Smngat lah buat web nya, ehe. Blog gue klo bisa d promoin d web lu, wah silahkan bget

    ReplyDelete
  10. Harus milih keknya ni bakalan lebih serius ke mana. Blog atau website.

    Gak cuma harus konten yang lo pikirin, tapi juga memanage website untuk bisa terlihat menarik di mata pembaca, mengajak teman untuk sama-sama membesarkan website. Semangat untuk projectnya ya.

    ReplyDelete
  11. waj sipnih.. sukses ya sis sama project simolor..

    ReplyDelete
  12. waj sipnih.. sukses ya sis sama project simolor..

    ReplyDelete
  13. simolor. namanya diadaptasi dari sikap malas.. keren juga.
    semoga lancar dan berjalan sesuai dengan rencana deh projectnya..

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts