Stand Up Comedy dan Sakit

Selamat Malam Minggu bai yang merayakan. Kali ini gue mau cerita lagi, soalnya udah lama ngga cerita.

Tadi, pas mau ke sekolah, gue merasa ada yang aneh, bukan, gue bukan lagi di cium dijjah yellow. Gue merasa ngga enak badan,"Waduh, sial, sakit lagi nih.." Kata gue dalam hati. Gue pun mengambil susu beruang di dalam kulkas dan berjalan ke sekolah sambil minum susu beruang. Gue udah kayak orang mabok nih.

Pas nyampe gerbang, ternyata belum ada osis yang piket, bukannya merasa aman, kan pakaian gue udah lengkap. Gue liat jam, ternyata gue ngga bawa jam. Gue berjalan ke kelas, terus membuka pintu kelas dengan tangan kiri, ternyata belum ada orang yang datang. Gue pun duduk dan membuka hape, gue bingung mau ngapain, gue pun iseng-iseng ngecek timeline Twitter, ternyata ngga ada yang seru

Seraya dengan itu, siswa-siswa mulai berdatangan, teman-teman gue juga udah datang. Dan topik yang sering terjadi pagi-pagi adalah,"Ada PR ?". Kalau setiap kelas yang nanya kayak gitu di kasih duit, mungkin kelas gue udah jadi miliyarder.

Semua merasa baik-baik saja terkecuali gue. Susu beruang tadi ngga ampuh menghilangkan rasa  sakit ini. Gue pun nyuruh teman gue untuk ngangkat gue, berharap belakang gue bunyi dan nyerinya hilang.

Bel berbaris berbunyi, gue langsung ke halaman sekolah untuk berbaris, di depan sudah terlihat loudspeaker. Gue bingung,"Nih siapa yang kawin ?" Bingung gue dalam hati.

Ternyata, di depan lagi ada acara musik gitu, kakak kelas gue nyanyi, tapi suara gitarnya ngga kedengeran. Setelah acara musik, dilanjut acara Stand Up, gue kira ini bakalan seru abis, ternyata komika pertama ngecewain. Dari fisiknya emang lucu, tapi materi masih liat di kertas, kayak baca undang-undang gitu. Garing abis.

Untungnya komika kedua ngga ngelihat kertas jadi lumayan lah buat hiburan. Tadinya gue pikir, keren juga yah stand up, mungkin gue akan nyoba juga. Karna sekolah gue setiap sabtu ngadain acara-acara gitu, mungkin gue akan nyiapin diri, dan memberikan suara gue dalam bentuk Stand Up.

Dibalik itu semua, setelah berbaris, kami kembali ke kelas. Pelajaran pertama Matematika, untungnya materi udah abis, jadi gurunya ngga ngajar. Pelajaran kedua Bahasa Inggris, disitulah kepala gue mulai panas dan sakit. Gue bilang keteman gue,"Dev, tulisin surat dong".

Diapun nulisin gue surat. Setelah suratnya jadi, gue takut buat maju. Aneh aja, tiba-tiba gue maju kedepan lalu bilang,"Saya sakit bu, kalau ngga percaya, periksa aja nih" kata gue sambil buka baju.

Setelah tanda tangan guru itu, gue sukses pulang. Tapi, samoai sekarang badan gue masih sakit, yang mau ngucapin 'GWS" siapa nih ?

Comments

  1. Waduh, masa iya penyakit gue nular ke elu, bro? Nggak mungkin kan

    GWS, ya!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya juga yah, kayaknya nular ke elo, mungkin pas gue mampir ke blog lu, virusnya tertiup angin, lalu masuk ke pari-paru gue #hipotesisasalasalan

      Iya deh~

      Delete
  2. Semoga cepat sembuh yaa Dek Rahul...
    Kok kita sama ya... senang sama susu beruang.. hehehe

    Syafakallah :-)

    ReplyDelete
  3. Orang yg udah berani peform buat stand up aja udah hebat loh... mentalnya kuat, mungkin lo juga perlu nyoba, biar biaa diceritain juga disini~

    Btw, kamu sakit ya... GWS yaa...{}

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sebenarnya mau nyoba, tapi nanti lah, sekarang masih belum mikir sampe situ..

      Iya, makasih bang Edotz. :)

      Delete
  4. he sekolahmu keren ada acara gitu tiap sabtu pagi. tapi enak juga ya. lewat tuh pelajaran matematika

    ReplyDelete
  5. enak tuh sekolahan yah.. kegiatan rame mulu, duit lancar ngadain kegiatan apa-apa..haha
    yah, sakit masih bisa komen.. apalagi lo gak sakit yah, lancar paling postingannya ntar..haha
    Semoga Lekas Sembuhhh..yaa. biar bisa gantung gantung lagi dipohon lo...haha
    kan kasian pohon sekolah jadi kehilangan penunggunya.. :upss

    ReplyDelete
  6. Keren juga sekolah lo ya. Kalau zaman gue sekolah kemaren, kalau udah hari sabtu, acaranya dari pagi sampai pulang itu main futsal. Iya, taruhan antara Ipa sama Ips. Muehehehe.
    Oh iya, semoga cepat sembuh ya. Jangan sakit-sakit lagi. Nanti yang nyakitin aku siapa? #laah

    ReplyDelete
  7. Coba lo nulisnya jangan malam minggu, biar gak sakit. (Padahal sakitnya hari sabtu, malam minggu yang disalahkan).

    Keknya karena efek lagi sakit ya, sampe lo gak tau apa guna loudspeaker ada di halaman sekolah, padahal kan lo tau kalo sabtu ada acara. Iya, cobain deh untuk open mic. Tapi siapkan dulu 10 orang teman yang dengan sukarela ketawa kalo joke lo gak lucu.

    Cepat sembuh ya, kasian kalo ibu guru harus ngeliatin lo buka baju.

    ReplyDelete
  8. ada penta seni setiap sabtu ya di sekolahmu? keren abis!
    lucu juga ya kalau liat komika yg manggubg bawa kertas wkkwkw gak habis pikir gue cemana itu orang stand up nya

    ReplyDelete
  9. wah sekolahnya ciamik mamik ada acara kayak gitu tiap sabtu/
    btw gws bro

    ReplyDelete
  10. sekarang stand up udah masuk sekolah sekolah ya, nanti mh bakal jadi eskul sendiri nih

    GWS eeeaaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. jadi ekskul kayaknya rame tuh. mungkin bisa dipikirin untuk sekolah

      Delete
  11. GWS yaa.. cuma ada yang bikin bingung waktu gue nyuruh temen gue ngangkat gue -> apanya yang diangkat?

    ReplyDelete
  12. Sakit yang nggak elite banget ya. Mungkin ini yang sering disebut oleh orang-orang, yaitu 'demam kesepian'. Mungkin butuh belaian, GWS ya.

    ReplyDelete
  13. yah... standup pakai kertas mah emang nggak greget -___-
    gue nggak tau apa gunanya susu beruang. gue malah nggak suka men..

    ReplyDelete
  14. mungkin, harusnya nenggak porstex :(

    ReplyDelete
  15. Get well soon. Eh tapi, kok pagi pagi ada pensi terus siangnya belajar?

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts