Projek 2016

Tidak terasa, bulan Januari sudah mau berganti Februari. Untuk keinginan yang gue inginkan untuk sebuah karya belum berjalan maksimal. Padahal, banyak sekali projek yang ada di list yang segera minta di kerjakan. Ada apa dengan kemalasan ini. Gue jadi orang yang pemalas. Bahkan untuk menyentuh Ms.Word aja gue berpikir dua kali.

Sekalinya, buka Ms.Word yang terpampang hanya kertas putih dan otak yang blank. Susah sekali untuk memulai semuanya.

Bukan cuma projek buku. Ada juga seperti projek Cerbung (Cerpen Bersambung). Yang akan gue kerjakan bersama dua orang teman. Projek ini telah berjalan. Untuk yang ngga mau ketinggalan cerpennya, makanya rajin-rajin mampir #promo

Semacam sebuah Writes Block. Gue jadi eneg buat nulis. Apa lagi panjang-panjang. Gue mau keluar dari kondisi ini, gue ngga mau terbelenggu dengan apa yang gue rasakan ini, susah nulis. Tapi, apalah dayaku. :')

Mulai dari sekarang, gue akan rajin lagi nulis di blog, kalau ngga ada halangan. Mungkin seminggu sekali, atau dua kali, tapi ngga jamin panjang-panjang. Untuk projek buku dan cerbung, gue juga akan mengusakahan projek ini akan selesai secepatnya. Dan yang paling penting, ngga menunggu untuk 2017.

Selain projek buku dan cerpen. Gue juga masih berusaha meningkatkan kualitas dan berusaha meng-update di website Simolor.com.

Gue akan berusaha yang terbaik dan semaksimal mungkin.

Comments

  1. emng blog ditulis y? perasaan diketik dah
    ah males nunggu project ah

    ReplyDelete
  2. Semangat, bro, ngejalanin 2016. baru mulai nih, jangan sampe loyo~

    ReplyDelete
  3. Writer block emang kampret. Tapi biasanya writers block itu menurut gue adalah tanda kalau tulisan kita mulai garing. Gitu.

    ReplyDelete
  4. Kalau menurut saya sih menulis cerita bersambung antar blog-blog itu rumit deh bro,kecuali kalau kalian buat indeks atau timeline biar tersusu rapi jadi kalau ada pembaca yang telat baca atau baru mulai baca bisa liat indeks nya
    semangat terus bro ngeblognya

    ReplyDelete
  5. iya, nggak kerasa banget udah mau februari. perasaan baru kemarin januari -___-
    yauda deh, semog alancar projeknya!

    ReplyDelete
  6. Wih, mau bikin cerbung juga. Okee, semoga proyeknya pada lancar, ya! :D

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts