Sembari Menunggu

Posisi gue sekarang lagi ada di Wifi.id Corner, gue lagi nongkrong kembali ditempat nongkrong yang lama ngga gue kunjungin. Hari ini angin seperti menjadi teman, seakan berbicara, namun tanpa suara, hanya berupa hembusan. Di depan gue telah duduk perempuan berjilbab merah yang mukanya dicetus-cetusin yang sudah hampir mirip ikan lohan. Gue ngga tau, dari sewaktu gue datang, dia menaruh tas laptopnya dimeja, lalu membukanya dengan wajah aneh. Biasanya, di sebuah film, tanpa berbicara bahwa karakter itu marah atau senang, gue sudah tau bahwa mereka senang. Yang ini, sangat random.

Di samping gue juga, telah duduk dari lama, bahkan sebelum gue datang, laki-laki berbaju hitam, dia memakai handset dan tangan kirinya menahan kepalanya. Semua orang disekitar yang gue temui kayaknya punya cerita hidup yang menarik, setidaknya bagi beberapa orang.

Angin kembali bertiup, gue melihat ke sisi kiri, lalu dengan satu gerakan, gue menekan publish.

Comments

Post a Comment

Popular Posts