REKAP

Malam ini kembali ngeblog setelah entah berapa lama gue ngga buka sama sekali blog ini. Iya, gue ngga pernah lagi ngutak-ngatik apapun selama pos terakhir yang September itu. OH MY GOD, Udah 2 bulan lebih ternyata. Baru sadar. Bukannya kenapa-kenapa, gue cuma kasihan aja sama perasaan blog ini. Anggaplah ini manusia, yang dari awal kita pdkt, lalu kemudian pacaran, eh kita ldr-in sampe 2 bulan gini. Pasti sakit.

Gue akan kembali mulai rutin ngoceh lagi di blog ini. Sekedar ngisi waktu luang. Mungkin (ngga) banyak yang nanyain, gue kemana aja baru muncul lagi. Gue bukan operasi kelamin atau benerin itu yang copot mulu. Gue masih tetap dirumah dengan tenang, sehat wal afiat. Gue cuman butuh refreshing aja ngga ngeblog dulu. Eh, ngga sadar, udah selama ini. Momen sadarnya pas, guru Tikom gue nyuruh buat email. Pas mau buat email baru gitu, ngga ada angin ngga ada hujan langsung teringat blog ini.

Kegiatan gue selama ngga ngeblog yah seperti biasa. Mungkin cenderung lebih variatif. Dari pagi sampai jam 2 gue disekolah, jam 2 isitirahat tidur siang, bangun-bangun udah jam 5, habis itu mandi ke Masjid, lalu  jam 6-8 ngerjain tugas (kalo ada), jam 8 waktu nonton, Jam 10-12 waktu nulis. Itu waktu gue lagi nyelesaiin nulis projek yang akan gue kerjakan. Sekarang tulisannya udah kelar.

Foto ini diambil beberapa jam setelah dia tahu besok US.

Malam ini serem banget, di sela-sela besok US gue masih sempet nulis. Padahal sewaktu belum US ngga ada pikiran buat nulis blog. Memang, otak yang cerdik untuk menunda-nunda belajar. Teman-teman, besok gue akan berjuang menghadapi kerasnya benteng soal-soal. Doakan aku selamat. :")

Comments

  1. Oh iya bang hari ini gada ujan
    Tapi angin ada loh
    .
    Emang di blog itu ngoceh y? Bukannya ngetik?

    ReplyDelete
  2. Semangat terus ngeblog-nya.. :)

    Selamat US juga.. moga lancar..

    #SalamKunjunganBalik

    ReplyDelete
  3. Lho, gue malah baru nanti tanggal 5 Desember UAS. Asik nih. Proyek apa yang bakal keluar. Patut dinantikan~

    ReplyDelete
    Replies
    1. Beberapa sekolah mmg sengaja dipercepat.

      Iya, tungguin aja. Mudah2an lancar..

      Delete

Post a Comment

Popular Posts